Friday, July 22, 2011

Iklan Pocari Sweat

Hampir semua remaja di Indonesia suka sama iklan ini, pasti udah pada taukan? Iklan yang dibintangi oleh Aelke Mariska dan Lee Jeong Hoon, apalagi kalau bukan iklan minuman isotonik POCARI SWEAT.
Kata salah satu temanku yang bernama Sarah, setiap dia melihat lagu pocari sweat, dia jadi teringat dan kangen ke aku. Katanya sih karena aku sering nyanyiin lagu itu, dan aku menyukai Jepang ..jadi malu hahaha XD

Melihat nama dan penampilan mereka pasti banyak yang menebak kalau mereka itu aslinya bukan orang Indonesia, ternyata anda "sedikit" salah. kenapa? Ya’ Aelke adalah orang Indonesia tapi Lee bukan! dia adalah orang Korea yang tinggal di Indonesia. Aelke kabarnya masih tercatat sebagai seorang mahasiswa di universitas Trisakti sedangkan Lee adalah seorang model.


Salah satu alasan banyak remaja yang menyukai iklan ini yaitu bukan hanya dikarenakan para modelnya yang cantik dan tampan juga stylish melainkan karena jingle iklan Pocari Sweat itu sendiri yang easy listening, Tapi sayangnya jingle ini memang sengaja dibuat hanya untuk keperluan iklan tersebut. Kecewa ya karena nggak ada full versionnya? Tenang ada kabar terbaru nih, sang pelantun lagu “Beautiful Day” Ryutaro Makino mengatakan bahwa full versionnya sedang dalam pengerjaan. Cihuuyyyy! Tau dari mana? Dari blog ini neh Story Of Nialam hehe :)
Ryu juga mengatakan dalam blognya http://www.ryutaromakino.com/ kalau dia sangat ingin menyanyikan lagu “Beautiful Day” didepan para penggemarnya di Indonesia. FYI, Ryu itu penyanyi Jazz loh.

Ini nih liriknya :
Hateshinai Aonomukouhe
Bokutachino Miraiha Hirogaru
Beautiful days Kimito Bokuga Kokoniiru
Hashitta Bundake Michihanobirukara
Day by day, Imawo Ikiiyou~


kalo mau download jinglenya, ini nih linknya http://www.pocarisweat.co.id/

Selain model dan jinglenya. Yang bikin iklan ini menarik adalah sepeda yang dipakai oleh para model. Sepeda ini namanya sepeda pantai atau sepeda cruiser tapi sejak ada iklan Pocari Sweat ini, jadi banyak yang bilang ini sepeda Pocari Sweat!


Konsep iklannya yang menggunakan sepeda itu bagus banget menurut gue buat menarik banyak konsumen karena sekarang di Indonesia lagi “in” banget sama yang namanya sepeda dan kampanye go greennya.
Oiya, FYI lokasi pembuatan iklan ini di Afrika Selatan loh. Wihhh jauh yaa. Aku sih personally ngira itu shooting di jepang eh ternyata salah.

Well kesimpulannya iklan ini mampu menjadi tren ditengah para remaja kita, including me hehe :))

2 comments: