Friday, January 7, 2011

naura :D



ini foto saya dan sahabat saya ketika SMP.
yang dilingkari garis putus-putus adalah sahabat saya, naura.
nama lengkapnya putri nauragesti salsabilah.
dia lahir di jakarta, 16 agustus 1995.
dia orang yang paling bisa aku percaya, aku bisa cerita apapun ke dia. gak ada rahasia diantara kita.
orang yang paling kusayang. warna kesukaannya kuning, dia pengen banget beli dompet tweety. orangnya simple, gak neko-neko, apa adanya, gak pernah jaim.
aku ngrasa jadi diri sendiri kalo sama naura. dia orang yang gak bisa nyembunyiin kesedihannya dariku.

pertemuan pertamaku dengannya saat dia pindah ke tegal, karena pekerjaan ayahnya. ayahnya bekerja di esia dan dipindah tugaskan ke cabang solo. namun, eyangnya menawarkan untuk mendidik naura agar menjadi wanita yang lemah lembut. akhirnya naura tinggal di slawi,
tadinya dia mau di sekolahkan di SMPN 1 Slawi atau SMPN 1 Tegal, tapi akhirnya dia memilih SMPN 7 Tegal. dimulailah masa perkenalanku dengannya. dia datang di kelas 8B semester 2. dia menggantikan Hary Nugrah Hidayah yang pindah keluar kota. dia membuat hidupku lebih berwarna.

aku sayang putri nauragesti salsabilah :D
aku berharap suatu saat kita bisa satu sekolahan lagi :)

1 comment: